Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Business Transformation Division Adakan BOD Retreat 2: Empower the Change

Business Transformation Division telah menyelenggarakan kegiatan BOD Retreat 2 pada 20 Agustus 2022 yang bertajuk “Empower the Change”. Acara ini dihadiri langsung oleh President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Destiawan Soewardjono, Director HCM & System Development Mursyid, Director of Finance & Risk Management Wiwi Suprihatno, Director of Operation II Bambang Rianto, Director of Operation III Warjo, serta hadir juga beberapa Board of Directors dari Anak Perusahaan serta SVP Breakthrough Leader.

Waskita BOD Retreat 2 diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen Waskita untuk meningkatkan kapabilitas seluruh karyawannya, termasuk pada jajaran Board of Directors sebagai leader dari Transformasi Waskita. Para BOD bersinergi untuk mendorong perubahan dan mengembangkan tranformasi menuju skala yang lebih besar. Harapannya, agenda ini bisa menjadi penyemangat untuk menuju Waskita yang lebih baik.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat update progres Program Transformasi Waskita yang dilakukan di holding maupun Anak Perusahaan yang dipaparkan langsung oleh para Board of Directors Anak Perusahaan dan SVP Breakthrough Leader terkait. Acara yang dilakukan selama 1 hari full ini dikemas non formal dan santai menjadikan tidak adanya jarak antara jajaran BOD, BOD Anak Perusahaan dan SVP Breakthrough Leader menjadikan penyampaian yang diberikan menjadi semakin dinamis dan mudah dipahami serta jajaran BOD yang hadir secara langsung dapat memberikan masukan dan feedback terkait update progress yang dipaparkan. Kegiatan acara ini juga bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan kolaborasi antar Board of Directors.

Para jajaran Direksi yang hadir juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan para SVP terkait rencana pengembangan (scale up) dari pilot yang dijalankan. Dengan target yang telah dicanangkan untuk Waskita di tahun 2023, disepakati oleh para peserta dalam agenda tersebut untuk dilakukan full scale up. Sebagai lanjutan dari kesepakatan ini, diadakan koordinasi dalam penyusunan strategi dan rencana kerja demi tercapainya aspirasi untuk Waskita yang lebih baik.

Pillar Initiative Full scale up across Waskita
Portofolio WWR, partnership, and KAM: Bid win rate improvement IDR 500-600 Bn

Scale up across all projects and segments
Lean Claims: Best practice implementation IDR 250-300 Bn

Scale up to all Waskita projects
Procurement: E-auction. OA agreement IDR 40-80 Bn

OA scale up across all segments
Lean at site: Scale-up for piling, rebar and formworks IDR 270-350 Bn

Scale up to all Waskita projects
Digital CWR & DCT: Data capture, reporting standardization NA

Scale up to all waskita projects

Sebelum acara selesai, Board of Directors yang hadir juga bersama-sama menetapkan visi Transformasi Waskita selanjutnya dan pada kesempatan ini juga Board of Directors berkomitmen untuk memimpin jalannya proses program-program Transformasi Waskita.

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”