Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Tim Transformation Office Melakukan Diskusi 1-on-1 dengan Waskita Toll Road & Waskita Karya Realty

Tim Transformation Office telah menyelenggarakan diskusi 1-on-1 dengan Anak Perusahaan yaitu Waskita Toll Road dan Waskita Karya Realty. Diskusi 1-on-1 ini sebagai tindak lanjut atas terselenggaranya Diseminasi Program Transformasi Anak Perusahaan. Tujuannya yaitu sebagai sosialisasi yang lebih mendalam mengenai Program Transformasi Anak Perusahaan yang harus inline dengan holding serta untuk mengetahui sejauh mana implementasi Program Transformasi yang sudah dibuat oleh Anak Perusahaan. Acara yang diselenggarakan pada hari Rabu dan Kamis, 2-3 Februari 2022 melalui virtual zoom meeting ini berlangsung sangat dinamis dan aktif.

Di hari pertama, diskusi 1-on-1 dilakukan dengan Waskita Toll Road. Pada kesempatan kali ini Tim Transformation Office yang dipimpin oleh Fatkhur Rozaq sebagai Head of Transformation Office memaparkan secara detail mengenai Program Transformasi Holding yang sudah dijalankan beserta pencapaiannya serta monitoring yang sudah di lakukan dalam memantau setiap progress Program Transformasi. Waskita Toll Road dalam hal ini yang dihadiri oleh SVP Corporate Secretary Alex Siwu, Manager Project Management Officer merangkap Manager Investor Relation & Humas Ermy Puspa Yunita dan Manager Sekretariat & CSR Sapto Aji menjelaskan mengenai kondisi terkini dalam Program Transformasi Bisnis di Waskita Toll Road dengan menitikberatkan pada 3 target utama yaitu Sustainibility, Assurance Of Quality dan Good Corporate Governance.

Di hari kedua, diskusi 1-on-1 dilakukan bersama Waskita Karya Realty. Waskita Karya Realty dihadiri oleh VP Portfolio & Risk Management sekaligus juga sebagai PIC Program Transformasi Waskita Realty Ferdinand Sambur, VP Finance Deliwanto Wiko R. S., VP HCM & IT Timorandi Wiratama, VP Property Arief Ardhianta, VP Sales Marketing – Gayatri Priyamitra Widitya.

Target Transformasi Waskita Realty yaitu menjadi Champion sebagai Developer bumn, 20% CAGR EBITDA dan 3x Revenue Stream. Waskita Karya Realty untuk mencapai target dari Transformasi mempunyai 3 pilar bisnis Transformasi yaitu Portfolio Champion, Creative Business Model & Strategic Partnerships. Landasan dari 3 Pilar tersebut harus di dukung oleh Finansial, GRC, Human Capital, dan Budaya.

Pada kegiatan diskusi 1-on-1 Program Transformasi Anak Perusahaan Waskita Toll Road dan Waskita Karya Realty - Head Of Transformation Office Fatkhur Rozaq menyampaikan materi yang disampaikan dari kedua Anak Perusahaan sudah sangat baik, tinggal bagaimana memonitoring Program Transformasi ini agar selalu inline dengan holding serta tercapai dengan baik dan sesuai rencana serta bersama – sama saling support menjalankan Program Transformasi di holding maupun Anak Perusahaan.

Selanjutnya akan diadakan diskusi 1-on-1 dengan Anak Perusahaan lainnya yaitu Waskita Beton Precast dan Waskita Karya Infrastuktur

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”