Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Transformation Office Melakukan Diseminasi Program Transformasi Bisnis di Anak Perusahaan

Tim Transformation Office telah menyelenggarakan Diseminasi Program Transformasi Bisnis Waskita untuk kesekian kalinya, sasaran pada diseminasi kali ini yaitu Anak Perusahaan. Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 19 Januari 2021 melalui virtual zoom meeting. Tujuan diadakan Diseminasi ini agar sampai lini terbawah ujung tombak Waskita Karya baik di ujung proyek maupun ujung badan usaha sampai ke cucu perusahan agar mengetahui secara umum apa yang terjadi pada Waskita Karya dan mengetahui program yang tengah dijalankan pada Waskita Karya.

Diseminasi Program Transformasi kali ini di jelaskan langsung secara lengkap oleh Board of Director HCM & System Development dan juga selaku Chief Transformation Office yaitu Bapak Hadjar Seti Adji. Beliau menjelaskan beberapa hal mengenai Program Transformasi yaitu mengenai Gambaran Umum Transformasi, KPI Transformasi, Pilar Transformasi meliputi Portfolio & Innovation, Lean, Digital, serta Dashboard KPI.

Pada kegiatan Diseminasi Program Transformasi kali ini Bapak Hadjar Seti Adji juga di dampingin penjelasan dari Bapak Heri Supriyadi selaku Direktur dari anak perusahaan Waskita Karya yaitu Waskita Beton Precast yang menjelaskan program transformasi yang sudah berjalan pada perusahaan Waskita Beton Precast dan agar dapat menjadi contoh untuk para anak perusahan lainnya. Pada kesempatan ini Bapak Heri Supriyadi juga menjelaskan target ke depan.

Hal yang sangat menarik pada Acara Diseminasi Program Transformasi ini yaitu sesi tanya jawab dimana para peserta dapat bertanya mengenai apapun dan secara khusus mengenai Program Transformasi. Momen yang sangat langka ini di manfaatkan oleh Para Peserta terutama Para Top Management Direktur anak perusahaan untuk berkomunikasi secara langsung dengan Director of HCM & System Development serta selaku Chief Transformation Office Bapak Hadjar Seti Adji mengenai Program Transformasi ini dan langsung dijawab oleh Chief Transformation Office.

Dalam Closing Statementnya, Bapak Hadjar Seti Adji mengajakan kepada semua badan usaha Waskita Karya terutama anak dan cucu perusahaan untuk menyatukan spirit bersama agar bisa kembali menjadi perusahaan yang terbaik dan menjalankan program transformasi bersama-sama.

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”