Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Digital Control Tower Resmi Launching pada Acara Puncak HUT Waskita ke-62 Tahun

Jakarta, 05 Januari 2023 IT Division melakukan Go-Live Dashboard Digital Control Tower di Auditorium Gedung Waskita Rajawali Tower yang berlangsung bersamaan dengan HUT PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang ke-62 Tahun.

Dashboard Digital Control Tower atau yang biasa disebut dengan DCT merupakan Dashboard yang disiapkan oleh Tim Transformasi Bisnis untuk membantu Project Manager dan Unit Bisnis dalam memonitor pengendalian dan progress proyek secara real time dan akurat.

Dengan adanya Dashboard Control Tower, maka beberapa informasi di proyek yang meliputi: Schedule, Cost, Procurement, QHSE & Waste dapat dimonitor secara lebih transparan dan real time hanya dalam satu platform.

Digital Control Tower sebagai salah satu dashboard untuk membantu para project manager dan seluruh Tim management Waskita didalam melakukan pengendalian project. "Jadi harapan kita Digital Control Tower ini betul-betul bisa kita manfaatkan sebagai dashboard dalam rangka membantu memberikan support terhadap proses penyehatan Waskita untuk memberikan hasil kinerja yang lebih optimal dan tentunya ujungnya adalah kita memberikan nilai efisiensi yang lebih kedepan, meskipun nilai efisiensi sampai sekarang ini belum bisa mengimbangi terkait beban finansial yang ada," ujar Director of HCM & Development System.

"Kita harus bergerak maju dan mengharapkan pergerakan kita menjadi signifikan mengimbangi beban finansial yang masih berat ini dan mulai tahun ini mari kita Bersama-sama terutama teman-teman yang di Proyek bagaimana Digital Control Tower ini sebagai Dashboard betul-betul bisa kita implementasikan dengan baik.” tambah Mursyid.

Digital Control Tower ini dapat di akses melalui website wide.waskita.co.id

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”