Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Go-Live Aplikasi Waskita E-Procurement (We-Proc)

Jakarta 29 September 2022, Supply Chain Management (SCM) Division melakukan Go-Live Aplikasi Waskita E-Procurement (We-Proc) di Auditorium Gedung Wasita Heritage yang dihadiri oleh Director of Business Development, Director of Finance & Risk Management, Perwakilan dari seluruh Bussines Unit, Corporate Office, Anak Perusahaan, dan Rekanan Waskita.

Aplikasi Waskita E-Procurement (We-Proc) adalah sebuah aplikasi pengadaan yang mewadahi Buyer (Waskita) dan Rekanan untuk melakukan pengadaan secara digital. Sebelumnya telah diadakan Soft-Golive pada 31 Maret 2022 untuk peluncuran fitur E-Tendering, E-Catalogue (Phase 1), dan E-Contract (Phase 1) dan fitur-fitur tersebut telah mulai diimplementasikan sejak bulan Mei - September 2022. Pada kesempatan Go-Live ini, fitur-fitur baru diluncurkan dan fitur-fitur lama yang telah berjalan disempurnakan. Fitur baru yang diluncurkan antara lain adalah Dashboard Procurement serta Mobile App dan penyempurnaan pada fitur E-Tendering, E-Catalogue, dan E-Contract.

Acara diawali dengan sambutan dari Director of Business Development, Bapak Andri Purwanto dan dilanjutkan dengan sambutan serta pemaparan dari SVP SCM Divison, Bapak Poerwanto. Acara selanjutnya adalah pemutaran video overview We-proc dan setelah itu adalah Launching We-Proc yang diwakili oleh Director of Business Development, SVP SCM Division, serta Strategic & Compliance Departemen Manager of SCM Division.

Go-Live We-Proc adalah salah satu bentuk realisasi Program Transformasi Waskita, khususnya dalam bidang Digital Procurement yang diharapkan dapat memberikan efisiensi, transparansi, serta meningkatkan Good Corporate Governance (GCG) di PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Implementasi We-Proc tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak di PT Waskita Karya, dimulai dari Proyek, Bussines Unit, dan SCM Division serta yang tidak kalah penting adalah Rekanan Waskita yang juga akan menggunakan aplikasi ini dalam proses pengadaan. Oleh karena itu SCM Division secara berkala melakukan training dan sosialisasi kepada internal Waskita Karya serta kepada Rekanan Waskita dengan harapan pada awal tahun 2023 seluruh pihak yang terlibat sudah dapat memahami dan menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”