Berita Transformasi

Home » Trends Update » Berita Transformasi

Business Transformation Division telah melakukan Refreshment Aplikasi WIIMS

Sejak awal Tahun 2023 Business Transformation Division (BTD) telah menyelenggarakan Refreshment Aplikasi WIIMS (Waskita Initiative/Innovation Monitoring System). WIIMS merupakan aplikasi yang dibentuk untuk membantu Insan Waskita menyalurkan inisiatif ataupun inovasi sehingga dengan mudah dapat dipantau kemajuannya secara sistematis.

Refreshment Aplikasi WIIMS telah dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2023 yang dibuka oleh SVP Business Transformation Division – Shastia Hadiarti “kita harapkan ke seluruh pegawai agar mengetahui bagaimana cara penggunaan Aplikasi WIIMS dan cara input apabila pegawai memiliki inovasi atau inisiatif terkait program Transformasi”

WIIMS memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan Insan Waskita dalam menyampaikan hingga berdiskusi tentang inisiatif ataupun inovasi melalui fitur Workbook, Overview, Financial Impact, Non-Financial Impact, Milestone, Attachment, Dashboard dan pada pembaharuan terkini telah memiliki 5 fitur terbaru yaitu Flow Approval Project, Flow Approval Inovasi, Flow Replikasi, Issue Tracker dan Suggestion.

Manfaat WIIMS (Waskita Initiative/Innovation Monitoring System) diantaranya adalah menjadi pemilik inisiatif/inovasi, memantau perkembangan harian, menghemat waktu, kolaborasi lebih baik, pengakuan dari leaders, menjadi coach dan memberi dukungan, serta memiliki proses persetujuan yang jelas.

Aplikasi WIIMS (Waskita Initiative/Innovation Monitoring System) dapat diakses melalui transformasi.waskita.co.id dan login dengan cara memasukkan Username dan Password Single Sign-On (SSO) waskita. Pegawai juga dapat mencoba melalui transformasi-test.waskita.co.id. Pegawai juga dapat mengikuti tutorialnya melalui https://bit.ly/Pedoman_WIIMS.

Dibagikan ke:

Waskita Initiative & Innovation Monitoring System (WIIMS)

Selengkapnya »

Recent Post 

Waskita Komitmen Jalankan Transformasi Terapkan Lean Construction pada Proyek Jaringan Irigasi Sungai Citarum

Selengkapnya »

Ask Me Anything 

Email: transformation.office@waskita.co.id

“Transformasi Waskita,
Berawal Dari Kita,
Untuk Kita,
Demi Kejayaan Waskita,
Kami siap melangkah untuk
INDONESIA”